Mohon Sebarkan !! Jagung Ungu ini bisa menyembuhkan Penyakit Diabetes, Kanker Usus dan Penuaan Dini.



Sudah pernahkah anda melihat atau bahkan membeli jagung ungu? Jagung ini asli berwarna ungu, bukan jagung kuning yang dibakar. Jagung ungu ini tanaman yang tumbuh spesial di daerah Peru dan Cile. Jadi, orang Indonesia pasti kebanyakan belum pernah melihatnya dengan cara langsung, apalagi membeli.


Jagung ini, dinyatakan sebagai produk pengembangan makanan masa depan, bermanfaat bagi kesehatan manusia. Melalui riset, jagung ini memiliki kandungan zat antosianin. Zat itu sangatlah berguna untuk menjauhkan kita dari kanker usus besar. 

Selain mencegah kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu ini adalah menyembuhkan obesitas, diabetes tipe 2 dan penuaan dini. Diabetes tipe 2 adalah jenis yang dapat dicegah melalui penurunan dengan mengurangi berat-badan yang membuat insulin bekerja dengan lancar, sehingga kandungan gula dalam darah tidak berlebihan. Dalam penelitian, orang yang mengonsumsi jagung ungu ini,  berat badanya sama sekali tidak bertambah.

Jagung ini, tidak hanya mengandung lemak, serat, dan asam amino, tapi juga kaya kalsium, besi, seng, selenium, potasium, asam folat, niasin.

Jagung ungu ini sudah banyak ditanam dan dibudidayakan di indonesia, jadi jagung ungu ini mungkin sudah dijual di pasar-pasar tradisional dan modern di kota anda.