STOP BULLY !! Cewek Yang Ngaku Kaya dan Menghina Cowok Miskin itu Ternyata Akun Palsu Semua



Akhir-akhir ini marak beredar akun-akun facebook yang postingan statusnya menyatakan dirinya sebagai cewek anak orang kaya dan menghina cowok-cowok miskin di indonesia. Taukah anda? Itu semua adalah akun palsu yang sengaja dibuat oleh pelaku untuk merusak dan mencemarkan nama baik si pemilik foto yang tertera diprofil tersebut. Semua foto-foto hasil unggahan di akun tersebut sengaja diambil atau dicuri oleh pelaku dari akun facebook si korban.


Tentunya semua pengguna facebook tau, bukanlah hal susah membuat sebuah akun baru. Dan bukan juga hal yang susah mengambil foto siapapun yang berada di facebook.

Apa alasannya akun tersebut bisa dinyatakan sebagai akun palsu? Silahkan gunakan logika anda, apa mungkin ada orang yang senang dan bangga dirinya dibully terus menerus? Apalagi dengan statusnya yang semakin hari semakin menggila tersebut. Dan yang paling meyakinkan akun itu palsu adalah foto-foto korban dengan postingan statusnya yang sangat tidak sinkron, jauh dari kehidupan yang dinyatakan sebagai orang kaya.


Anda bisa lihat dengan jelas, sangat jelas ini bukanlah tempat pemotretan dan juga bukan kafe. Lalu kenapa masih saja ada orang yang percaya dengan status yang sengaja dibikin oleh pelaku agar terpancing emosinya??

Lihatlah, jikalau ini memang akun asli dan dia memang beneran orang kaya, apa mungkin sih dia berani mengaku ini adalah pantai hawai?? hmmm... anda pikir sajalah sendiri.. tentunya postingan ini sudah sangat jelas bertujuan untuk sengaja mempermalukan korban.

Lalu apa tujuan pelaku membuat akun palsu dengan foto dirinya? Motifnya bisa beragam, bisa saja karena si pelaku sakit hati terhadap korban, cinta ditolak atau semacamnya. Sungguh kasihan yang telah menjadi korbannya, sudahlah difitnah oleh si pelaku.. eh masih juga di bully dan dicaci maki oleh banyak orang.. (Mungkin saja anda termasuk salah satu orang yang pernah mencaci makinya).

Akhirnya terbukti sudah, akun tersebut memang 100% palsu. Berikut ini adalah bukti pengakuan dari korban atau si pemilik asli foto tersebut :


Bagaimana jika si korban itu adalah anda? bagaimana perasaan anda? Pasti dunia ini serasa hancur bukan? Semoga itu tidak terjadi pada anda.

Pertanyaan sederhana, apakah anda masih akan terus mempunyai kebiasaan membully? Dan apa untungnya anda setelah membully? Yang ada hanyalah sebuah kebodohan dan dosa, karena sebenarnya korban yang anda bully itu tidak bersalah apa-apa!! Sudah saatnya kita berubah, jangan ikut-ikutan membully.. Tinggalkanlah kebiasaan jelek tersebut, jangan mudah terprovokasi oleh para pelaku yang tidak bertanggung jawab.

Be Smart,, STOP BULLY !!
Tolong bantu SHARE ini ke teman yang lain, agar mereka terhindar dari dosa. Ingat, perubahan itu dimulai dari Anda.