Hati-Hati, Mie Instant Tidak Boleh Dimasak Bersamaan Dengan Bumbunya !! Mohon Sebarkan




Tolong di Perhatikan,
Bumbu Mie Instan TIDAK BOLEH DIMASAK..!!!

PERINGATAN BAGI KITA SEMUA BAHWA MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA, KARENA MSG (MONOSODIUM GLUTAMAT) BILA DIMASAK DI ATAS 120C AKAN BERPOTENSI MENJADI KARSINOGEN, PENCETUS KANKER..
Coba Anda perhatikan prosedur cara memasak yang tertera pada semua kemasan mie instant. Ketika memasak mie .. disitu kita selalu disuruh memasukkan bumbu mie instant kedalam mangkok.. bukan dimasukkan kedalam panci beserta mienya.. jadi jangan pernah masak mie beserta bumbunya..! BAHAYA..!!!

Dari hasil riset juga menyatakan, mengkonsumsi mie instant selama 4 hari berturut-turut berpotensi terkena penyakit Kanker, Mioma, dan Amandel. Jika Anda tidak percaya, silahkan lakukan percobaan sederhana ini. Ambillah kuah/bumbu mie instant, lalu siram/taburkan ke atas pot yang berisi bunga/tumbuhan.. Beberapa hari kemudian bunga/tumbuhan tersebut bakal layu dan mati.. Bisa Anda bayangkan betapa berbahayanya jika mie instant dikonsumsi secara terus menerus.

Alangkah sebaiknya bila informasi ini disebarkan ke banyak orang sebagai tanda kepedulian kita pada sesama.. INGAT !! Mencegah lebih baik daripada mengobati..
Bila Anda sayang dengan keluarga serta teman-teman Anda, silakan di SHARE..