Nasehat Buat Para Suami, Jangan Cuman Mau Nuntut Isteri Cantik Saja.. Tapi...



Janganlah kamu memaksa isteri kamu bercantik2 dirumah selagi mana ketika dia di dapur sibuk menumbuk sambal, blender bawang, membersihkan ikan, mencincang daging.. sedangkan kamu duduk santai di depan tv menonton acara kesukaanmu. 

Janganlah menjadikan alasan semua urusan pekerjaan rumah tangga itu adalah kewajiban seorang isteri. Ingat !! Kerjaan isteri itu sebenarnya 24 jam, tak ada batasan waktu. Sedangkan kerjaan suami rata-rata hanya 8 jam sehari. 

Dia tidur tengah malam menidurkan anakmu, bangun pagi-pagi buta untuk membuatkan susu. sepanjang hari menjaga anakmu dan ketika anakmu tidur siang, dia sempatkan waktunya untuk mengerjakan pekerjaan rumah lainnya. Setiap hari begitu sehingga wajahnya lesu dan bawah kelopak matanya hitam lebam membiru. Dia fokus sama anak hingga kehilangan waktu untuk merawat dirinya sendiri. Kamu hanya bisa mengatakan isterimu tak pandai menjaga wajah dan menghilangkan selera kamu. 

Dia menahan beban 9 bulan dalam perut, meronta kesakitan untuk melahirkan anakmu, punggung melebar, perut berparut. Kamu hanya tahu menyuruhnya menjaga badan seperti semula sedangkan kamu yang tak pernah mengandung pun berperut buncit. 

Sama2 lah membantu dalam urusan keluarga. Biar dia ada waktu untuk bisa tampil cantik untukmu. Jika dulu dia dipandang cantik sebagai anak g4dis, kini apalah salahnya kamu memandang dia cantik selayaknya seorang ibu.

Yang menjadikan mereka cantik adalah pandangan matamu. Kadang2 mereka sudah cantik tetapi kamu yang tak mau memandangnya. Tolong hargailah isterimu..