Pengen Punya Rumah Sendiri? Cobalah Baca dan Bagikan Do'a ini !!



Didunia ini, siapa sih yang tak butuh rumah? Semua orang pasti butuh rumah, apalagi jika bisa punya rumah sendiri.. itu adalah impian semua orang. Namun untuk mewujudnya impian punya rumah sendiri bukanlah perkara mudah, mengingat harganya yang terbilang mahal meski untuk rumah bertipe sederhana yang berukuran kecil sekalipun.


Intinya, faktor utama yang paling mempengaruhi adalah keuangan. Ada uang, tentunya Anda baru bisa membeli ataupun membangun rumah baru. Untuk itu selain giat berusaha, Anda juga perlu berdoa memohon kelancaran rezeki serta memohon untuk dijauhkan dari segala cobaan / musibah yang sewaktu-waktu akan menguras uang Anda.

Memang tidak lantas dengan melakukan doa maka kita akan segera mendapatkan harta melimpah, namun dengan memohon yang terbaik kepadaNya maka kita akan mendapatkan kemudahan dalam berbagai urusan yang mungkin belum dapat diselesaikan hari ini dan nanti sehingga akan lebih baik kalau dapat mencapai hal tersebut dengan kemampuan sendiri sehingga kita dapat menjadikan apa yang tidak orang inginkan untuk mencapai segala keperluan hidup sampai akhirnya dapat memberikan hal baru dalam kehidupan ini seperti apa yang hendaknya kita dapatkan dengan baik.

Cobalah Anda mengucapkan doa ini:

Tuhan, aku ingin punya rumah.
Aku mohon Kau beri aku rumah, ya Tuhan.
Tidak usah terlalu besar,
kecil juga tidak mengapa –
asal sehat, aman, dan asri.
Tuhan, itu permohonanku.

Berikanlah saya rezeki yang lancar dan berlimpah, ya Tuhan
Dan Jauhkanlah saya dari ujian dan cobaan, ya Tuhan
Mohon maaf kalau caraku meminta
ini sangat sederhana,
tapi aku yakin sekali
Engkau Maha Mengerti,

Engkau tahu betapa rindu hati ini
untuk menerima jawaban dari permintaanku ini,
maka kabulkanlah ya Tuhanku.
Aamiin
Tuhan, berilah aku sebuah rumah.
Aamiin

Jangan lupa, Bagikanlah DO'A ini agar Anda diberikan pahala dan rezeki yang lebih berlimpah.. karena secara tidak langsung Anda juga telah mendoakan dan membantu saudara kita untuk mempunyai rumah..