WASPADALAH !! Kejahatan "Tusuk Jarum" Intai Pengendara Motor Wanita !!



Kejahatan bisa terjadi pada siapa saja dan dimanapun kita berada. Baru-baru ini seorang netizen bernama Anisah Rochayadi menceritakan peristiwa kejahatan yang menimpanya, punggungnya ditusuk menggunakan jarum oleh orang tak dikenal disaat ia sedang mengendarai motor.
Berikut penuturannya di akun facebook : 

"Mohon ijin share keluhan dan informasi dari masyarakat Singkawang nih....
Untuk wilayah singkawang berhati-hati lah...khususnya wanita.. jangan bermotor sendirian dijalan sepi...sekarang ada kejadian yg tidak masuk akal.. seorang laki-laki.. tidak muda dan tidak juga tua...dia menusukan jarum kebagian belakang kita.. tepatnya ditulang belakang... disekitar pinggul.. entah apa maksudnya jadi berhati-hatilah.. karena dia menyerang tiba-tiba dari belakang motor kita.. dan menancapkannya sangat dalam.. khususnya dijalan terminal induk.. saya sendiri korbannya jadi berhati-hatilah bagi wanita...!!"

Belum diketahui apa modusnya, entah pelaku iseng atau apa, namun yang paling dikhawatirkan adalah takutnya jarum yang digunakan oleh penjahat tersebut mengandung racun atau virus HIV / AIDS yang sengaja ingin ditularkan oleh si pelaku.

Jadi, Harap berhati-hati bagi semua pengendara motor terutama kaum wanita..
Mohon sebarkan info ini agar tidak ada lagi yang menjadi korban