HATI-HATI !! Jangan Gantung Tas Anda di Toilet Jika Posisi Gantungannya Seperti ini !! Ini Modus Baru Pencurian.. Bantu Sebarkan !!



PERHATIAN !! Harap berhati-hati jika anda menggunakan toilet di pusat perbelanjaan atau mall karena sudah banyak korban yang kehilangan barang berharganya didalam toilet. Kali ini para pelaku pencurian menggunakan modus baru yang terduga oleh anda.

Terbongkarnya modus pencurian ini karena telah banyak orang yang menjadi korban dan melaporkan kehilangannya ke pihak keamanan pusat perbelanjaan. Setelah diselidiki ternyata pelaku menggunakan modus gantungan pakaian.

Pencuri ini beraksi di dalam toilet mall yang kebanyakan didesain menggunakan partisi cubical toilet untuk penghematan ruang. Dimana toilet tersebut dirancang berderet dibatasi oleh sekat tipis yang tingginya hanya sekitar 2 meter tanpa dek.

Nah, karena sekat toilet yang rendah itulah, dimanfaatkan pelaku untuk mencuri. Caranya, si pelaku memindahkan letak pengantung pakaian ke posisi belakang dinding kloset duduk. Posisi gantungan diatur lebih tinggi dan sangat dekat dengan sekat disebelahnya.

Ketika anda menggantungkan tas anda, pelaku dengan mudah mengambil / mencuri barang berharga milik anda dari sebelah tanpa anda ketahui karena posisi anda sedang duduk di kloset dan membelakangi tas anda.

Mohon sebarkan info penting ini ke semua teman dan keluarga anda agar tidak menjadi korban pencurian.