Jika Toilet Anda Mampet, inilah Cara Mengatasinya.. Mudah dan Murah !!



Salah satu hal yang paling menyebalkan adalah jika toilet dirumah mampet, pemandangan kotoran yang mengapung sungguh sangat menjijikan. Belum lagi jika ada tamu yang bertandang kerumah dan meminjam toilet, pasti sangat memalukan dan merasa tidak enak hati kepada sang tamu.

Toilet yang mampet sungguh sangat mengganggu apabila kita memakainya. Kotoran sulit disiram masuk, karena airnya meruah keluar. Umumnya Toilet yang kerap mampet dapat terjadi karena ada bahan lunak seperti sabun atau tisu yang tersangkut kedalam toilet.

Bila toilet anda mampet, haraplah tenang dan jangan tergesa-gesa memanggil Jasa Layanan Penyedot WC untuk menyelesaikannya, karena anda pun dapat mengatasinya dengan sangat mudah dan murah.
Hanya dengan memakai sabun cuci piring serta air panas, toilet yang mampet akan plong kembali.. Begini caranya :

- Masukkan sabun cuci piring kedalam toilet yang mampet diikuti dengan menambahkan air panas kedalamnya.

- Sesudah anda campur sabun cuci piring serta air panas ke toilet itu, tunggulah sekitar 20 menit lalu tekan tombol Flush atau siramlah lubang toilet tersebut dengan air. Usahakan siram air dengan debit yang banyak sekaligus agar ada tekanan masuk ke dalam lobang yang mampet tersebut.


Mengapa harus menggunakan sabun cuci piring? karena masa sabun cuci piring lebih berat dari air, maka sabun cair akan tenggelam didasar air. Dan sabun cuci piring dapat mendekomposisikan lemak di dalam toilet yang mengakibatkan toilet mampet. Selain itu sabun cuci piring juga dapat melicinkan saluran toilet agar proses pemasukan barang yang tersangkut tersebut dapat mengalir ke dalam septic tank. Sedangkan penggunaan air panas bermanfaat dalam menguatkan efek sabun cuci piring.

Itulah cara mudah yang dapat kita terapkan apabila toilet anda tersumbat benda lunak. Namun jika toilet anda tersumbat benda-benda keras ataupun mampet karena penampungan septic tank toilet anda sudah penuh, barulah diperlukan bantuan Jasa Layanan Penyedot WC. 

Selamat Mencoba.