Dengan Menjepit Telinga, Bisa Menghilangkan Rasa Sakit Pada Bagian Tubuh Ini.. Begini Caranya..



Sejak zaman dulu selalu ada segala macam obat untuk menyembuhkan rasa sakit. Hari ini kita belajar pengobatan tradisional Cina yang akan membantu Anda menghilangkan rasa sakit hanya dengan cara merangsang titik-titik tertentu pada bagian telinga kita.

Ahli Refleksi bernama Helen Chin Lui mengatakan bahwa telinga kita memiliki peta refleksi yang lengkap pada tubuh, kaya dengan ujung saraf yang terkoneksi ke sistem saraf pusat.

Berikut ini adalah peta refleksi yang diterangkan oleh Chin Lui. Masing-masing terdapat 6 titik yang terhubung dengan rasa sakit di bagian tertentu dari tubuh:


1. Bahu dan Punggung
Bagian atas dari telinga terhubung ke bahu dan punggung. Menerapkan jepitan selama sekitar satu menit pada bagian ini dapat mengurangi ketegangan di bahu dan punggung. Cobalah ini beberapa kali sehari untuk menghilangkan rasa sakit.

2. Organ Tubuh
Pada titik bawah berikutnya di telinga terhubung ke organ-organ dalam tubuh. Jelas, jika Anda memiliki sakit yang parah Anda harus ke dokter. Tapi untuk sesuatu penyakit yang lebih ringan, anda bisa mencoba menerapkan jepitan pada titik bagian ini, efeknya bisa menyembuhkan.

3. Sendi
Bagian tengah atas telinga erat berhubungan dengan nyeri dan kekakuan pada sendi. Menerapkan tekanan dengan jepitan pada bagian telinga ini dapat meringankan ketegangan syaraf atau otot.

4. Sinus dan Tenggorokan
Bagian bawah tengah telinga terhubung ke sinus dan tenggorokan. Anda dapat menerapkan metode ini ketika gejala sinusitis menyerang, Jepitan pada titik ini dapat meringankan gejala gangguan saluran pernafasan atas seperti pilek dan flu .

5. Pencernaan
Daerah di atas cuping telinga ini berhubungan dengan pencernaan. Menerapkan tekanan ke tempat ini dengan jepitan atau jari dapat membantu meringankan masalah pencernaan dan sakit perut ringan. Jika Anda sering menderita ketidaknyamanan perut, menggunakan metode ini dapat membantu mencegahnya.

6. Kepala dan Jantung
Titik ini terhubung ke dua bagian yang paling penting dari tubuh, yaitu kepala dan jantung. Melakukan jepitan pada ujung telinga ini dapat meningkatkan kesehatan jantung dan juga mengurangi tekanan pada kepala yang merupakan penyebab sakit kepala ringan atau migrain.

Silahkan dicoba, Semoga Bermanfaat.
Mohon Sebarkan info kesehatan ini untuk membantu semua orang.