KESAL !! Selalu Diculik ke Grup Gak Jelas? Ikutilah Cara ini !!



Siapa sih yang kagak kesal jika akun fb kita selalu saja dimasukkan ke group-group yang tidak jelas oleh seseorang.. pastinya sangat mengganggu sekali.. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara ampuh agar kamu tidak di masukkan ke grup lagi..:

1. Cek siapakah orang yang menambahkan kamu ke group itu, bisa dilihat di pemberitahuan.

2. Segera hapus pertemanan ataupun blokir akun yang menambahkan kamu ke grup tersebut, karena akun fb tersebut sudah terinfeksi virus malware.
(Jika orang tersebut adalah saudara, teman dan kerabat dekat anda.. tolong beritahu dia agar segera membersihkan virus dari akun facebooknya, virus tersebutlah yang secara otomatis menginvite seluruh akun yang ada di daftar kontak pertemanannya.)

3. Segera keluar dari group dengan mencentang opsi cegah anggota lain untuk menambahkan anda.

4. Yang paling penting.. Jangan pernah penasaran untuk mencoba mengklik gambar, video dan tautan yang ada di dalam group itu..!! karena semuanya sudah dipasangi virus malware oleh pengurus grupnya...!!!
Sekali anda mengkliknya maka akun fb anda akan terinfeksi mallware, dan ikut menginvite seluruh teman anda masuk ke dalam grup tersebut !! Pastinya anda akan dimarahi oleh banyak orang.. dihapus pertemanan.. atau yang lebih parah di blokir akun facebook anda..

Silahkan SHARE TIPS ini ke teman anda agar mereka tidak terkena virus mallware yang akan menginvite anda ke grup lagi..