Hati-Hati : Cek Apakah Ada Koin di Gagang Pintu Mobil Anda.. itu Modus Pencurian Baru !!



Himbauan dan Informasi :
DIHARAPKAN AGAR SELALU WASPADA UNTUK SELURUH PENGGUNA MOBIL !!
Jika anda menemukan ada koin yang terselip pada gagang pintu mobil seperti ini, terutama disisi penumpang, maka berhati-hatilah ! Ini adalah hal yang harus anda waspadai !  inil adalah modus baru para pencuri !

Caranya pun ternyata cukup pintar. Pelaku biasanya memilih meletakkan uang koin disisi pintu penumpang (bukan pengemudi) karena pada pintu bagian ini jarang sekali diperiksa oleh pemilik mobil ketika mengendarai kendaraan sendirian. Sementara si pelaku akan menguntitmu ke mana pun anda pergi. Ketika anda sampai di tujuan, biasanya anda akan mengunci mobil sebelum pergi meninggalkan mobil. Namun tanpa anda sadari, ternyata pada pintu penumpang tidak terkunci karena uang koin yang sudah terselip tersebut telah menahan sistem central lock pintu mobil.

Dan setelah anda jauh dari mobil, pencuri yg sudah dari tadi menguntit anda pun akan langsung masuk ke dalam mobilmu, Dengan cara ini, pencuri bisa masuk ke dalam mobil tanpa takut alarm berbunyi. Pelaku pun dengan leluasa mencuri barang berharga apapun yang bisa mereka temukan didalam mobil.

PASTIKAN anda selalu MENGECEK pintu mobilmu sebelum kamu meninggalkannya, dimanapun mobimu berada. Entah di dalam parkiran Mall, di luar jalanan, ataupun didalam rumah. 
Periksalah, apakah ada koin ataupun benda asing lainnya yang terpasang di pegangan pintu mobilmu.

Tolong Sebarkan info ini ke semua teman dan keluarga anda agar tidak menjadi korban kejahatan.