Biar Gak Salah Pakai, inilah Arti dari Masing2 Tombol Reactions FB. Tolong Bantu Share !!



Hello facebookers, baru-baru ini facebook telah meluncurkan fitur baru yang bernama Reactions, yaitu tombol "like" Facebook yang diubah dengan berbagai reaksi emosi. Tujuannya adalah untuk mengekspresikan setiap perasaan seseorang ketika menanggapi suatu status, foto maupun video.

Cara pemakaian fitur ini sangatlah mudah :
- Bagi Anda yang menggunakan aplikasi Facebook Mobile, maka Anda cukup menahan tombol like hingga muncul berbagai pilihan reaksi.
 - Jika Anda membuka Facebook dari peramban Desktop, maka cukup letakkan kursor di atas tombol Like hingga muncul berbagai pilihan reaksi.

Biar gak salah kaprah, bagi Anda yang masih belum mengerti arti dari setiap tombol reactions tersebut dan masih takut salah menggunakannya, berikut ini adalah penjelasan arti dari masing2 setiap tombol reactions :

"Like" / "Suka"
Reaksi untuk menunjukkan seorang pengguna menyukai suatu postingan.

“Love” / "Cinta"
Reaksi yang menunjukkan seorang pengguna lebih dari menyukai suatu postingan, yang lebih berarti kepada perasaan setuju dan mendukung terhadap isi postingan tersebut.

“Wow”
Reaksi yang menunjukkan seorang pengguna takjub atau kagum terhadap suatu isi postingan yang dapat berupa tulisan, foto ataupun video.

“Haha” / "ketawa"
Reaksi yang mengungkapkan bahwa seorang pengguna tertawa dan merasa sangat terhibur dengan suatu postingan.

“Sad” / "Sedih"
Reaksi yang mengungkapkan seorang pengguna merasa sedih atau terharu akan suatu postingan.

“Angry” / "Marah"
Reaksi yang mengungkapkan kemarahan atau ketidak-senangan seorang pengguna terhadap suatu isi postingan.

Sekiranya begitulah arti dari fitur reactions facebook, semoga dapat membantu.

Tolong bantu "SHARE" info ini agar semua teman-teman kita semua mengerti.. Semakin mengerti, Semakin asyik facebookan. Selamat menggunakan..