Inilah "Surat Cinta" Seorang Netizen Untuk Ahmad Dhani !! Sebarkan !!



Seorang netizen bernama Shinji Wang menuliskan sebuah surat yang ditujukan kepada ahmad dhani di akun facebooknya. Berikut isi pesannya :
Surat cinta ku untuk mu admad dhani
Mas dhani, puluhan tahun saya mengidolakan band kamu, pentolan musik mu yg ampe saat ini masih kudendangkan, kata orang kamu egois dan selalu ingin didepan kan, nyata nya sudah bbrp vokalis kamu pecat dan kamu tendang..
Tap omongan mereka, omongan sampah
Kamu mas dhani tetap kuidolakan
Mas dhani selalu pegang omongan ny, masih ingat jelas dan jantan mas dhani bikin sebuah statement, ampe saat ini tergiang masih dipikiran ku, " kalo jokowi bisa jadi presiden,aku akan potong anu ku" begitu luar biasa nahar yg kamu utarakan, dan jantan juga dia pertangung jawabkan, buktiny ditinggal maya dan mulan jameela, pasti anuny telah tiada! Banyak yang bilang dia ga bisa ngurus keluarga, tp mau ngurus negara, kalian jelas salah besar, dia dizolimi
Mas dhani selalu di caci dan dihakimi, hidup ny ga seindah aransemen yg dia ciptakan, contoh ny, pernah dia diancam bom buku, waktu itu saya sangat berharap,bom itu bisa meledak, agar mas dhani bisa saya kenang seperti legendaris lainny, bob marley dan kawan2, jauh disana dekat dihati
Mas dhani, anda bicara di media, jika jadi gubernur maka hukuman cambuk 1000x akan dilaksanakn, untuk supir yg ugal2an, aku kepikiran ama si dul, pasti banyak luka bekas , atau bisa mati karna cambukan, admad dhani emank luar biasa, ga pandang bulu dalam bicara!!
Mas dhani hari ini saya membaca sebuah berita, mata saya mengeluarkan deras air mata, begitu luar biasa nya janji surga mu untuk warga jalarta, dalam 1 minggu warga jakarta akan bebas banjir dan bebas macet, saya yakin mas dhani titipan kerajaan zaman dahulu, dimana mereka bisa dengan gampang membangun candi dalam satu malam, mas dhani engkau kuidolakan
Mas dhani, ke kalijodo, saya ga bahkalan surprise, mungkin ini salah satu tempat favorite anda, dan saya tidak akan mengomentariny
Yang psti segala sesuatu mas dhani lakukan, saya dukung seribu dukung,4 jempol saya kasihkan
..agar mas dhani bisa maju, jadi gubernur,Gubernur di negeri dongeng
Bukan dijakarta, karna kita butuh pemimpin waras bukan pepempin khayalan
Wasalam mas dhani
Seribu cinta untukmu
Shinji
ini screenshotnya :
SUMBER : FB Shinji Wang