Putus Cinta, Amoy Singkawang ini Berulang Kali Mencoba Bunuh Diri



Ada yang bilang, "Putus cinta itu sakitnya setengah mati, sampai rasanya pingin bener-bener mati,". Ada benarnya, karena sebuah penelitian menunjukkan bahwa putus cinta tidak hanya membuat tubuh sakit, namun juga otak, jantung dan fisik Anda. Jika tidak kuat putus cinta, ada yang sampai masuk rumah sakit jiwa, dan bahkan benar-benar bunuh diri,

Seperti yang dialami oleh amoy singkawang ini, karena putus cinta ia berulang kali mencoba untuk mengakhiri penderitaan hidupnya dengan cara bunuh diri, 
Di akun facebook miliknya yang bernama Lolita Phiong, ia mengupload foto dan status2 curahan hatinya.

Nie aku udah mengores kan tanggan aku ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­ 
Biarlah pisau dan silet menyayat kulit ku sampai terkelupas bahka patah dan matii sekalipun dari pada aku sampai kehilangan mu😭😭😭
Tapi kamu tuh tak pernah mau ngerttin perasaan aku tau pun kasian kan aku sedikit pun ?????
dan apakah aku harus bunuh diri lagi potong usus aku biar matii ?????
Jika suatu saat aku mati aku akan menghantuimu siang dan malam setelah aku matii kita tidak akan berpisah lagi ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­


Ya tuhan aku udah tak sanggup lagi hadapi ini semua !!!
Aku sudah tak kuat lagi jika tiap hari hati ini sedih dan menaggis terus !!!
Aku ingin sekali ikut tuhan pulang ke surga biar hati ini gak sedih dan gak menanggis lagi !!!
Tuhan apakah aku harus bunuh diri lagi sampai mati ???
😭😭😭😭😭

merasa udah gak ada guna"nya lagi hidup di dunia lagi
😭😭😭😭




* * * * *
Kenapa sih hanya seorang kekasih mau bunuh diri? itu pikiran bodoh dan.egois !! Apa gak kasian dengan orang tua yang udah melahirkan kita? ibu kita mengandung kita selama 9 bulan mau tidur pun gak tenang duduk pun sakit.dan saat ibu melahirkan kita mempertaruhkan nyawanya hanya untuk melahirkan kita dengan selamat di dunia ini. Saat kita masih bayi ngompol, ibu memindahkan kita ditempat yg kering dan ibu rela tidur ditempat yang basah bekas ompol kita. Dan saat kita sakit ibu rela gak tidur semalaman hanya untuk menjaga kita sembuh.

HARAP SEMUA HARUS SAYANGI ORANGTUA KITA, JANGAN MENGECEWAKAN ORNG TUA KITA.

INTINYA JANGAN HANYA SEORANG KEKASIH ENGKAU NEKAT BUNUH DIRI. ENGKAU BUNUH DIRI BERARTI MENGECEWAKAN ORNG TUA KITA.

Semoga tidak ada orang yang meniru usaha bunuh diri ini. Putus cinta memang sangat sakit, namun akan lebih nyaman jika Anda menangis di pelukan sahabat daripada melakukan usaha bunuh diri. Dengan bertahan hidup, siapa tahu Tuhan sudah mempersiapkan pria lain yang jauh lebih baik untuk hidup Anda di masa yang akan datang.