WOW.. LIHATLAH !! Orang Gila ini Ternyata Jago Melukis.. Semua Orang Terpukau Melihatnya..



Lagi Heboh.. Semua Netizen dibuat terkagum-kagum oleh lelaki ini..

Dari sosok dan penampilannya.. orang-orang menilainya orang gila.. Dengan pakaian yang lusuh dan dekil, ia duduk termenung seorang diri.. Kemana-mana ia juga selalu membawa beberapa kantong plastik yang entah apa isinya..
 Lihatlah apa yang dilakukannya? ternyata dia sedang melukis di tembok rumah warga....



 Selesai melukis, ia pun pergi meninggalkan tembok rumah yang sudah dilukisnya..


Lihatlah hasil akhir dari lukisan pemandangannya.. Sungguh luar biasa indahnya.. terasa nyata dan hidup banget lukisannya.. Siapa yang menyangka kalau orang yang dikatakan orang gila ini dapat melukis seindah ini.. boleh diakui lukisan ini sudah sekelas dengan lukisan profesional..

Jangan Menilai Seseorang Dari Penampilan Fisiknya

Kita tak bisa menilai seseorang dari pakaian dan fisiknya sekilas saja. Umumnya, ketika kita melihat seseorang berpenampilan kumuh, berpakaian compang-camping pasti kita langsung menilai orang tersebut adalah orang yang tak waras (gila), rendahan, bodoh, dan tak bisa diandalkan. Jangan pernah menilai seseorang terlalu cepat, karena bisa saja orang yang kita anggap lebih buruk dari kita ternyata jauh lebih baik daripada kita.

Dibalik kekurangan tersimpan kelebihan 

Manusia diciptakan sebagai makhluk yang tidak sempurna. Selalu memiliki kekurangan yang membuat dirinya tidak sempurna. Setiap manusia diciptakan dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Mungkin di beberapa sisi ia banyak kekurangan, tapi tentu ada sisi lain di mana ia mempunyai kelebihan yang lebih menonjol dan jago.