Lihatlah Apa Yang Terjadi Setelah Dia Menghujat AHOK !! Jangan Kaget Yah !!



Orang ini adalah salah satu dari sekian banyak orang yang membenci AHOK, bahkan ia selalu menghujat dan menghina AHOK di media sosial. Silahkan disimak apa saja yang telah ia katakan...
"AHOK.. aku orang yang tengah membencimu..
Mulutmu yang lantang macam sampah !!
Tingkahmu yang tengil !!
Tapi kau memang cocok jadi seorang pemimpin !!

Atas namaku Aksahalaku yang selama ini dimedia sosial selalu menghujatmu.. menghinamu.. aku mau minta maaf.. kusadari kau adalah sosok pemimpin yang watak KERAS, KASAR, AMANAH !!

Rugi rasanya warga jakarta ketika pilkada tidak memilih Anda untuk menjadi pemimpin. Walaupun Anda dari kaum yang minoritas.. Agama yang minoritas.. kami sebagai MUSLIM menginginkan seorang pemimpin yang AMANAH ...yang watak ..yang tidak bersembunyi dibalik kebaikan.

Hari ini aku meminta maaf kepadamu AHOK, mungkin rasa maaf itu agar lebih afdol.. (menyayat lengannya sendiri dengan silet hingga berdarah) ..Atas nama darah ini.. AHOK,. Luka ini kurasakan sakit.. kutahankan sakitku untuk meminta maaf kepadamu..

Atas kebodohanku.. kekhilafanku.. yang menganggap watak kepemimpinanmu.. watak politikmu merugikan rakyat..

INDONESIA MEMBUTUHKAN KAU AHOK !!
Jakarta bisa SEJAHTERA dan jakarta bisa menjadi manusia yang SUKSES dibawah kepemimpinanmu sebagai gubernur DKI berikutnya !!

Darah ini AHOK ..Darah minta maafku kepadamu..  Kau seorang watak pemimpin.. aku suka gaya lu AHOK.. aku akan hadir bersamamu..sidak.. kebenaran yang kau tawarkan untuk menjadi seorang pemimpin.. orang menghadang, aku ada dsampingmu.. mungkin dari sekian ratusan dan jutaan orang akan hadir untukmu..

ini AHOK.. (sambil menunjukkan darahnya yang mengalir keluar dari luka sayatan) darah ini rasa minta maafku sebesar-besarnya terhadapmu.. yang selama ini aku selalu menghina dan mencacimu.. AKU MINTA MAAF.!!"

Silahkan tonton videonya :

Mohon di SHARE,
Semoga para haters lainnya yang selalu menghina dan menghujat.AHOK segera diberikan juga kesadaran hati dan pikirannya.. Amiinn..