Mengejutkan !! Inilah Pengakuan Gadis Cantik Yang Makan Malam Bersama AHOK !!



Semalam diundang Ahok makan malam di kediamannya bersama teman2 penggiat socmed lainnya. Mau cerita dikit, undangan jam 18.00, saya yg berangkat bareng Dian Paramita tiba agak telat, 18:20. Setelah sampe, pak Ahok lgsg berdiri dan menyalami kami. Saya sempet bilang: "maaf kami terlambat". Pak Ahok menjawab, "gapapa kami baru mulai.. Dan kalo krn macet berarti itu masalah saya.. Tanggung jawab saya". Saya menjawab lagi, "engga kok pak.. Jalan lancar hanya memang ada pekerjaan yg harus diselesaikan dulu tadi..".
Pertemuan kami nyaris 5 jam lamanya. Namun tak terasa. Karena pak Ahok terlihat sangat antusias bercerita pahit manis, tantangan, trik, masalah2, dan apa saja yg akan dia lakukan utk Jakarta dengan sangat bersemangat & menggebu2. Beliau jg bercerita bagaimana berbagai pihak mencari cela utk menjatuhkan, membuat blunder, memancing utk korupsi, jebakan2 betmen (istilah beliau) dan alhamdulilah, semua hal tab dapat dia tangkis. Selama hampir 5 jam ngobrol, saya gak melihat ada keluhan sedikitpun. Namun mendengar ceritanya, sesekali saya nyeletuk, "ya ampun pak Ahok.. Ga stress pak? Saya yg denger aja 'pucinkk pala belbii' " Beliau hanya membalas dengan melempar tawa. ðŸ˜„
Selain hal tadi, Kesimpulan yg juga saya dapat setelah bertemu beliau, saya akan memberikan dukungan 100persen utk beliau. Mgkn memang ga banyak org yg pny kesempatan utk ketemu dan mendengar cerita2 beliau ttg berbagai isu yg sedang berkembang. Saya termasuk beruntung. Jakarta harus punya pemimpin yg punya nyali spt beliau. Karena Jakarta itu keras bung! Selain punya nyali, pemimpin yg jujur dan berdidikasi juga merupakan satu keharusan. Kejujuran Ahok sbg pejabat publik dibuktikan lewat lolosny Ahok dari audit investigasi BPK dan KPK.
Doa saya, semoga Ahok sehat terus, dan dikuatkan utk tetap bisa membuat Kehidupan banyak org menjadi lebih baik. Amin! ðŸ’–💖