Video ini Bungkam Para Haters Yang Fitnah Ahok Korupsi Reklamasi Pantai !! Sebarkan




Berbagai cara dihalalkan oleh para haters untuk melengserkan Ahok. Belum juga kehabisan ide, para hater kini menyerang Ahok dengan isu reklamasi pantai. Dengan segala kesalahan perijinan tetek bengek yang menurut mereka semua melulu kesalahan Ahok.

Terkait semua masalah yang sedang heboh dijadikan bahan para hater, ini ada bukti rekaman rapat tertanggal 13 April 2015, antara Ahok dan jajarannya mengenai reklamasi pantai.



Dalam rekaman yang berdurasi 33 menit 48 detik itu, bisa menjawab seluruh pertanyaan yang sekarang sedang dipermasalahin oleh hater. Dari mulai perijinan, perselisihan dengan Menteri Perikanan dan Kelautan Susy Pujiastuti, masalah lingkungan hidup, nelayan sampai dengan resiko banjir yang bakal terjadi nantinya... 

Sangat jelas dalam rapat itu bahwa ada perijinan yang dibuat jauh sebelum pemerintahan Ahok atau Jokowi. 

Sangat jelas dalam rekaman rapat tersebut, ada interaksi yang sangat baik dari seluruh jajaran Pemda DKI. Dan mereka juga begitu memikirkan nasib nelayan dan rakyat serta resiko banjir yang bakalan terjadi jika bla bla bla... 

Sangat jelas dalam rekaman itu bahwa Ahok meminta jajarannya untuk menekan pihak pengembang (bukan membela pengembang), gunanya untuk kepentingan rakyat banyak. Rekaman ini adalah bukti yang tak terbantahkan, , bukan opini Ahok yang dibuat untuk ngeles. 

Perhatian : Video itu direkam pada bulan April tahun 2015 lalu, tar ada yang bilang rekaman rapat itu baru aja dibuat...Hahahaa...

Buat yang sudah terbawa isu, pandai-pandailah mencerna berita. Jangan mau terus2an diprovokasi dan diperalat oleh oknum2 yang menginginkan orang baik dan bersih seperti ahok itu lengser dari pemerintahan. Mereka tak suka ahok karena ahok telah membuat mereka2 ini jadi tidak bisa korupsi.


*Catatan : *Selayaknya kerjaan hater, silahkan mencari celah untuk menghujat Ahok. Silahkan saja mencari seluruh kesalahan Ahok. Silahkan aja membongkar seluruh kebobrokan Pemda DKI atau Ahok. Silahkan aja mencari bukti Ahok korupsi.  

*Berbeda pendapat dan berdebat sangat baik bagi demokrasi, tapi kalau sengaja menjurus ke rasis. Itu sudah menyakiti hati orang lain. 

APAKAH CALON JABANG BAYI, BISA MENENTUKAN TEMPAT DILAHIRKAN DAN MEMILIH DIKANDUNG OLEH RAHIM SIAPA? 

Salam Damai...

SUMBER : www.kompasiana.com/mikereys