Luar Biasa !! Sapi ini Coba Selamatkan Gadis Yang Akan Dibunuh Ayah dan Pamannya



Sebuah kejadian luar biasa terekam oleh kamera CCTV di India. Seekor sapi mencoba melindungi seorang gadis yang diserang oleh ayah dan pamannya yang bernama Kalyan Singh dan Lakhan Singh.
Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua orang pria sedang mencengkram dan menikam tubuh gadis itu. Kemudian datang seekor sapi besar yang mencoba untuk menghalangi aksi brutal kedua pria itu. Sapi itu menyerang dan menanduki si pelaku hingga kabur terbirit-birit.

Sayangnya walaupun sapi tersebut telah berhasil mengusir para pelaku. Namun nyawa gadis tersebut tak tertolong karena mengalami luka parah akibat tikaman disekujur tubuhnya.

Pembunuhan ini terjadi dikarenakan ayah dan paman sang korban berang karena gadis mereka memilih kawin lari dengan pria berusia 22 tahun bernama Sonu pada Januari lalu.

Setelah ayahnya melapor ke polisi, sonu pun ditangkap dan dipenjarakan. Namun gadis itu tetap bersikeras menolak untuk pulang ke rumah bersama ayahnya. Hingga akhirnya pengadilan memutuskan untuk mengirim gadis itu ke sebuah penampungan milik pemerintah.

Setelah beberapa lama tinggal di penampungan milik pemerintah, dia kemudian dipindahkan ke rumah penampungan milik sebuah LSM, tempat dimana ia diserang dan dibunuh. Menurut keyakinannya, pembunuhan ini dilakukan demi kehormatan keluarga mereka.

nonton videonya disini :