Hati-Hati !! Jangan Nolak Cinta Dengan Kasar Apalagi Sampai Menghina !! Berbahaya !!



Berhubungan dengan maraknya kasus pemerk0saan dan pembunuhan yang didasari motif sakit hati karena ditolak dan dihina oleh korban, maka kali ini kita akan mempelajari cara-cara menolak cinta yang paling aman,
Ngomong-ngomong soal cinta, mungkin diantara kamu sudah pernah menolak cintanya seseorang.. entah itu teman, sahabat ataupun orang yang baru saja kamu kenal.

Apa sih rasanya ditolak? pastinya sakit banget, apalagi di tolak cinta, rasanya kayak ditusukin duri kaktus ke dalem hati dan dilempar ke lubang hitam tanpa dasar.

Jangan nyakitin. nolak bukan berarti kita harus kasar apalagi sampe menghina. di tolak aja sudah sakit apalagi di hina jangan sampe dia jadi bunuh diri deh! atau malahan kamu nih yang entarnya dibunuh. Karena hinaan, yang dari awalnya cinta bisa berubah menjadi benci bahkan dendam. Inilah yang berbahaya !! Bisa-bisa keselamatan dan nyawa kamu terancam. Jadi kalo mau nolak tuh carilah cara dan bahasa yang sopan.

Orang bijak mengatakan, “Mulutmu, harimaumu”. Artinya, waspada terhadap mulut sendiri. Bila tak hati-hati, salah-salah yang keluar dari mulut justru akan mencelakai si empunya. Akibat dari ucapan tersebut, diri sendirilah yang menerima resiko negatifnya, misalnya perlakuan buruk dan pembunuhan.

Menolak bukan pekerjaan yang gampang, apa lagi nolak cintanya orang duh susah banget tuh. nah biar acara nolaknya sukses kalian bisa ikutin cara di bawah ini:

- Terus Terang
Terus terang aja kalo kamu tuh gak mau sama dia karena masih ada orang lain yang lebih pantas dari kamu. ini alasan yang klise tapi gak papa, atau terus terang kalo kamu udah punya pacar. jangan sekali-kali untuk berbohong.

- Belum mau pacaran 
Beri tahu dia kalo kamu mau berkonsentrasi sama pelajaran/kerjaan dan kamunya lagi gak mood untuk pacaran.

- Belum dibolehin ortu pacaran. 
Bilang kalo kamu lebih enak pacaran kalo ada restu dari ortu, tapi berhubung ortu gak ngizinin jadi apa boleh buat dong!

- Jangan pernah PHP (pemberi harapan palsu), 
Nah ini nih yang paling penting, Jika emang kamu gak suka dengannya dan udah menolaknya, janganlah terus-terusan beri harapan dan perhatian yang seolah-olah kamu menaruh hati kepadanya, itu sama saja kamu mempermainkannya !! 

JAGA LISAN KITA DARI PERKATAAN YANG TIDAK BERGUNA

***Pepatah menyatakan ; Nasi sudah menjadi bubur, ucapan buruk yang kamu lontarkan pada orang lain akan selalu di ingat olehnya. Maka dari itu jagalah mulutmu dan juga perbuatanmu.

TOLONG YAH DI SHARE, supaya teman dan keluargamu tidak menjadi korban kejahatan.