HEBOH !! 10 BEGAL DISIRAM MINYAK TANAH, INI KOMENTAR PARA NETIZEN



Begal sepeda motor alias perampasan motor di jalanan sangat membuat resah masyarakat. Apalagi para pelaku begal dikenal sadis dalam melakukan aksinya, pelaku tak segan-segan melukai korbannya untuk mendapatkan hasil rampasan, bahkan sampai membunuh apabila korbannya melawan.
Untuk memerangi dan memberantas aksi begal atau kejahatan jalanan, Aparat TNI jajaran Kodam VII/Wirabuana kota makasar pun menggelar patroli berantas begal di Kecamatan Biringkanaya, Selasa (21/06/2016).

Dari operasi patroli tersebut, aparat berhasil mengamankan 10 pemuda di Jl Barukang Cambaya di Ujungtanah, pemuda tersebut diamankan karena membawa anak panah dan ketapel (busur) serta ditemukan di mesin motornya gambar simbol PKI atau Palu Arit.

10 pemuda kelompok begal tersebut dikumpulan di lapangan markas koramil Biringkanaya lalu dimandikan minyak tanah oleh anggota Koramil Biringkanaya, inilah foto yang telah diunggah oleh seorang netizen bernama Fitrah Seaman di akun facebooknya, 

Sontak, para netizen lainnya pun membajiri foto tersebut dengan berbagai komentar :

Fajar Jure : Bakar saja komandan.. 

Sukma : Hebat TNI kita..kami dapat cara baru lagi takuti orang, siram pake minyak klo lawan bakar...lumayan dpt pendidikan gratissss..makasih pak tni...

Badar Inco : PARA PELAKU BEGAK TSB BERTINDAK SADIS DAN TDK SEGAN2 MELUKAI KORBANNYA, MAKANYA KAKAU SDH TERTANGKAP OLEH TNI SEBAIKNYA DILUKAI JUGA SPY DIA TAU KLW MELUKAI KORBAN SANGAT SAKIT, ARTINYA SPY SETIMPAL DGN KELAKUANNYA.

Lalu, apa komentar anda???