Inilah Ajab Mengerikan Akibat Menghina dan Menginjak Al-Quran !!! Sebarkan Biar Kapok !!



Al-Qur’an sifatnya Kalamullah, dan Al-qur’an merupakan salah satu sifat Allah. Allah akan selalu tetap bisa berbicara kapanpun Dia berkehendak. Demikianlah yang disampaikan oleh Kitabullah dan Sunnah Rasul serta ucapan para Imam Islam.
Menghina Kalamullah & Kitab-Nya, atau segala sesuatu ucapan yang dapat menjatuhkan kehormatan dan keagungannya adalah sebuah perbuatan kufur yang nyata, tak seorangpun yang dapat mengingkari hal itu. Allah berfirman:
Dan apabila dia mengetahui barang sedikit tentang ayat-ayat Kami, maka ayat-ayat itu dijadikan olok-olok. Merekalah yang memperoleh azab yang menghinakan.” (QS. Al-Jaatsiyyah : 9)
Bagi semua umat islam, jangan pernah tinggal diam jika melihat Seseorang sedang Menghina Al-Quran. Karena Al-Quran adalah Tiang agama Kita. dan sebagai penuntun Hidup Kita. Seperti yang telah Allah sampaikan dalam Firman-Nya :
Semoga Apa yang kami bagikan Ini Bermanfaat , dan sebarkan Buat Muslim Lainnya biar mereka Tau , apa akibatnya Jika Mereka Menghina Al-qur’an. Semoga Allah Melindungi Kita kita Membaca Al-qur’an amiiiiin ya Rabbala’lamin