Terbukti Habiburokhman itu Pengecut, Tak Berani Loncat Dari Monas !! CUMA OMDO !!



Teman ahok telah berhasil mengumpulkan 1 juta data KTP dukungan sebagai syarat untuk mengusung Ahok maju kembali ke pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2017. 
Dbalik kesuksesan tersebut, netizen pun menagih janji politikus Partai Gerindra, Habiburokhman yang telah berjanji akan terjun dari puncak Monas jika "Teman Ahok" sanggup mengumpulkan 1 juta data KTP.
"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" kicau Habiburokhman melalui akun Twitter-nya @habiburokhman, Jumat (26/2/2016).
Beranikah habiburokhman menepati janjinya terjun bebas dari puncak monas?? Sudah pasti 100% tak bakal beranilah alias cuman OMDO (Omong Doang) !! Setiap kali ditagih janjinya itu, ia selalu berkelit.
"1) Klaim 1 jt KTP tersebut sangat tidak dapat dipercaya karena satu- satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri," demikian yang tertulis melalui akun Twitter @habiburokhman, Minggu (19/6/2016) malam.
Waduh,, kalo emang gak berani loncat, jangan berjanji.. terbuktikan sekarang siapa sebenarnya yang cuman omdo.??? PENGECUT !!