Hati-Hati, Jangan Berendam Di Tepi Pantai, Wanita ini Tewas Ditombak Ikan Marlin



Hati2 jika anda suka berendam di tepi pantai, baru-baru ini terjadi insiden tewasnya seorang wanita warga Makasar ketika berlibur bersama keluarga di Pantai Tanjung Karang Donggala pada hari Sabtu (1/01/2016). Wanita bernama lengkap Liena (39) ini meninggal akibat disambar ikan marlin biasa warga lokal menyebutnya ikan sori.

Menurut keterangan Abubakar Hi. Mide (45), seorang pemandu diving di Pantai Tanjung Karang, insiden itu terjadi sekitar pukul 17.15 WITA. Saat itu korban sedang ngerendam badan di pinggir pantai tanjung karang yang kedalamannya hanya sekira 80 centimeter tidak jauh dari bibir pantai tepat di depan Prince John Resort. Tiba-tiba seekor ikan dengan panjang hampir setengah meter melompat dan terbang ke arah wajah Liena. Karena kaget tidak bisa menghindar dan akibatnya ikan jenis marlin yang dikenal memiliki paruh panjang seperti tombak menancap di bagian pelipis di atas mata kanan nya.



“Liena sempat berteriak dan minta tolong. Lalu keluarga suaminya yang berada di pantai langsung berlarian menolong Liena", kata pak Abu.

Akibat sambaran ikan marlin itu, Liena mengalami luka robek di bagian kelopak mata kanan menembus batok kepala dan muntah darah. Saat itu juga dia langsung dievakuasi oleh sejumlah anggota polisi yang berada di Tanjung Karang menggunakan ambulance ke RS Kabelota Donggala sekitar 17.30 WITA.

Sayangnya, nyawa nya tidak tertolong lagi. Liena menghembuskan nafas terakhir di RS Kabelota Donggala. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Balaikota Palu.

Atas kejadian ini, semua diharapkan lebih waspada jika hendak bermain di tepi pantai.. 
Mohon bagikan info ini demi keselamatan kita bersama..